Permenkes Komite Keperawatan

30 10 2013

Hal yang menggembirakan di tahun 2013 ini adalah lahirnya Peraturan Menteri Kesehatan No 49 tahun 2013 tentang Komite Keperawatan. Permenkes yang diundangkan pada bulan Agustus 2013 ini, walaupun isinya sebagian besar copy paste dari permenkes 755 tahun 2011 tentang Komite Medik, tapi setidaknya memberikan spirit bagi profesi perawat di rumah sakit, agar Komite Keperawatan yang ada di rumah sakit memiliki dasar hukum dan aturan main yang jelas, dan rumah sakit yang belum memiliki Komite Keperawatan agar segera membentuk Komite Keperawatan.


Aksi

Information

31 responses

2 11 2013
ali rif'an

Kok ndak ada permenkesnya Boss?? kasih linknya donk … trims

3 11 2013
Jason

Di email mas

6 11 2013
ali rif'an

Trima Kasih Pak Jason… ini email aku : alirifan@yahoo.co.id / ppnikudus@yahoo.co.id

6 11 2013
slamet riadi

Pak jason minta dikirimi permenkesnya dong, tks

7 11 2013
Jason

Di email Mas Slamet, silakan check

10 11 2013
Ali Rif'an

Ini link dengan lampiran komplit. Dari Pak Jason ternyata lampirannya ilang. Trims
http://www.mediafire.com/?irikriewyafcdu9
or
http://www.inna-ppni.or.id/index.php/17-agenda-ppni/54-pmk-no-49-tahun-2013-ttg-komite-keperawatan-rs

jason : Makasih Mas.

9 11 2013
eliz

Permenkes nya ga ada mohon di email ke eliz_mimika@yahoo.co.id
Makasih ya.

jason : sudah Mba

20 11 2013
Supangat

Pak Jason, mohon dikirim permenkes ke alamat email

Trimakasih

21 11 2013
sidik aprizar

Pak Jason, mohon dikirim permenkes komite keperawatan ke alamat email sidikaprizar@yahoo.co.id
trims

23 11 2013
murita putra

mas jason minta di email permenkes ttg komite keperawatan

23 11 2013
murita putra
25 11 2013
acep

Saya minta permenkes nya Pa Jason… Tkb

aceprti@gmail.com

26 11 2013
Fitriana Pulungasih

Pk mohon dikirimkan PMK no 49 tahun 2013

2 12 2013
Suardianto

semoga dengan adanya permenkes ini perawat dapat menunjukkan kinerjanya sehingga profesi perawat kelak tidak lg dipandang sebelah mata oleh profesi lain.
mohon pak isi permenkesnya. trims

6 12 2013
oky didik

pak jason tolong kirimkan permenkes no 49 tahun 2013 ke okydidikraharjo@ymail.com
kami dari RSUD Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara
terima kasih
karena kami sangat butuh, maklum tinggal di kabupaten terpencil

23 12 2013
ran

kirim permenkesnya donk ..
kirei.chan98@yahoo.com

23 12 2013
yanuar

Mhn dikirim permenkes dan contoh nursing by lawsnya ke email suardanawayan75@yahoo.co.id

8 01 2014
Dedy

Pak jason mohon ikut dikirim permenkes 49 th 2013 dong. Trima kasih sebelumnya.

9 01 2014
Jason

Emailnya gak bs Mas

9 01 2014
Deni Wahyudi

Mohon permenkes atau linknya diemailkan ke deniwahyudi749@yahoo.co.id Terima kasih….

21 01 2014
Arvina Silalahi

Tolong diemail Permenkes tentang komite keperawatanx pak. Tq..

23 01 2014
Nirna

mohon share isi permenkesnya pak,terimakasih

30 01 2014
Agus S

Yth pak Jason tolong PMK-nya diemailkan ke ppni.dpksukoharjo@gmail.com

matur nuwun

18 02 2014
jaenal abidin

pak minta file permenkes no 49 2013 ttg komite keperawatan, ini email sy : jay.dila.mtr@gmail.com thanks pak

1 03 2014
harmeinharahap

pak jason, minta permekesnya…… ke .. mangaraja@rocketmail.com tks pak

20 03 2014
adi miscel

p. Jason….Mohon bantuannya Permenkesnya bisa di email di :
adimiscel@yahoo.com

Terimakasih pak…

22 03 2014
ali rif'an

Membaca seluruh isi dari permenkes ini, kemana ya harus menenpatkan tugas komite keperawatan dalam menentukan SOP pelayanan keperawatan, SAK, standar asuhan keperawatan??? mohon komentnya pak Jason.

29 04 2014
Markus Nahuway

salam dari Wamena Papua,,
mohon permenkesnya bisa di emailkan ke nahuwaym@yahoo.co.id
trimakasih,,,,

22 04 2015
kurniarso

Yth Bp. Jason…kami minta bantuannya tentang permenkes komite keperawatan dan kewenangan klnis perawat…mhn bisa dikirim ke email kurniaarso@yahoo>co.id…mtr nwn

22 04 2015
kurniarso

email kurniaarso@yahoo.co.id (ini yang benar )

4 07 2015
muji

pak jason minta tolongkirimi file yang word y tentang permenkes k email saya mujiono170189@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: