Lagi-lagi Masjid menjadi Solusi

28 04 2010

Akhirnya betul betul menjadi kebiasaan. Setelah berani mengawali sebulan yang lalu memanfaatkan masjid untuk acara ilmiah,  saat ini bahkan pembekalan CPNS baru dan rapat koordinasipun dilakukan di masjid. Nyaman, tidak panas dan sedikit nyantai. Daripada memanfaatkan ruang sempit dan berjubel, tentu masjid jauh lebih longgar dan lebih nyaman.

Seperti halnya dua hari ini, pembekalan untuk CPNS baru dengan materi Dokumentasi Asuhan Keperawatan berbasis Teknologi Informasi dengan pendekatan SNL pun dilakukan di masjid. Trainer pun mengawalinya dengan harapan, “Mudah mudahan tidak ada yang sedang berhalangan selama dua hari ini.”

Iya……ketika peserta pembekalan kebanyakan wanita, tentu ada aturan syar’i yang tidak boleh dilanggar, dan semuanya tentu mafhum. Mengantisipasi hal itu, kitapun telah menyediakan sound yang sekiranya bisa didengar dari serambi. Dengan begitu, tidak ada satupun dari mereka yang absen hanya karena sedang berhalangan.

Tinggal bagaimana para tamu rombongan study banding yang jumlahnya lebih dari 50 orang? Maukah dan pantaskah mereka diterima di masjid juga?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: