Workshop Sistem Informasi Keperawatan

23 02 2009

workshop-snl


Aksi

Information

3 responses

30 12 2008
Fahrisal Akbar

Mantap Mas….

Salam kenal ya….

jason:
Yap…salam kenal balik.

7 01 2009
Fahrisal Akbar

Waduh Mas….Maaphh saya baru jalan2 lagi ke mari….Sudah sekian lama saya gak jalan2 ke blognya Mas….

Perihal pertanyaan Mas mengenai Query Database untuk keperawatan, saya gak ada query yang demikian….Saya lagi buat Query dB untuk RS Mas…

Sebenarnya Mas ingin mendapatkan Query dB yang bagaimana dikeperawatan…. dan akan diterapkan dibagian mana Mas….

Bisa saja kita coba buat Query dB untuk keparawatan, tp kan hrs jelas item2 apa aja yang di inginkan nantinya….biar Querynya sesuai dengan harapannya Mas…. :D

26 01 2009
ISMAIL RASYADA,AMK

askum,,,mas mohon info untuk beasiswa setelah DIII ada gak ya???tlng email ke saya , ismail_amk@yahoo.com

jason:
ada yang bisa mbantu mas Ismail ga ya……….? Mas ismail, Coba deh kunjungi blognya Agus. Lewat http://aggregator.perawat.web.id aja

Tinggalkan Balasan

