Muatan Lokal

17 02 2009

Beberapa waktu lalu ada rekan kita yang cukup semangat dengan SNL. Sayapun sarankan untuk lebih banyak belajar, dan silakan untuk dikenalkan dengan mahasiswanya, karena kebetulan dia seorang dosen di sebuah institusi. Bersama dengan teman-teman yang masih muda, teman kita itu benar-benar ingin segera mengaplikasikannya.

Langkah yang dilakukannya cukup sederhana. Beliau presentasi di hadapan Direktur STIKES tempat dia bekerja, dengan argumentasinya dia berusaha meyakinkan. Dan hasilnya….diputuskanlah untuk menjadi MK tambahan atau Muatan Lokal.

Ini tentu langkah yang cukup positif menurut pandangan saya. Dan modalnya hanya keberanian dan kemauan untuk belajar. Hari ini Beliau bersama beberapa teman-temannya datang ke saya untuk lebih jauh mengembangkan SNL itu.

SNL yang dikembangkan sebagai Muatan Lokal katanya tidak sempurna kalau tidak dibarengi dengan Sistem Informasi Keperawatan berbasis IT. Maka idapun menanyakan banyak hal tentang SI Keperawatan, bahkan minta print preview SI Keperawatan yang kami miliki.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: