Harapan Itu Tidak Pernah Tidak Ada

6 11 2008

Judul di atas adalah branding yang ditulis dalam sebuah blog yang dimiliki oleh seorang anggota dewan DPR RI Komisi XI, Bp. Zuber Safawi. Bukan brandingnya yang menjadi perhatian saya, tapi artikel Beliau yang disadur dari Harian Terbit itu yang membuat saya menjadi “berharap dan sangat berharap”.

Artikel itu berjudul “Impian Komunitas Perawat Indonesia”. Selama ini kita para perawat mungkin masih sangat sedikit yang memiliki hubungan dengan wakil kita para anggota dewan di sana. Sehingga tentang Undang-undang Praktek Keperawatan, kita perlu demo besar-besaran agar suara kita didengar oleh Beliau-beliau di gedung dewan itu.

Namun agar suara kita saat demo itu ditindak lanjuti pasca demo, perlu bagi kita semua untuk menjalin komunikasi dengan para wakil kita itu, menyampaikan ide, pemikiran, harapan, dorongan dll, karena Beliau-beliaulah yang akan mengesahkannya. Maka teman-teman bloger perawat, jalinlah komunikasi dengan wakil-wakil kita itu. Salah satunya adalah dengan Beliau Bp. Zuber Safawi melalui forum Blog Beliau di http://zubersafawi.blogspot.com

Dengan begitu, mudah-mudahan “Harapan Itu Tidak Pernah Tidak Ada” bagi kita perawat Indonesia, seperti tertulis di Blog Zuber Safawi.


Aksi

Information

2 responses

2 12 2008
Jason

Mba Fitri, sory ya komentarnya kena cekal. he.he.he.

21 12 2008
Nurhadi

mampir karen mau cari foto Ustadz Zuber Safawi. dari googling, ketemunya blog sampeyan ini bang… nice blog, nice to see you, nice article…
selamat berjuang sodara2 perawat… harapan itu jangan sampai padam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: